Selasa, 30 Januari 2018

Set Kursi Tamu Minimalis Jati Adinda

Jual Set Kursi Tamu Minimalis Jati Adinda

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.

Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya

bisa Langsung Menghubungi kami di

WA / SMS / TELP : 081-227-089-632


 Klik WA

Set Kursi Tamu Minimalis Jati Adinda

Kursi Tamu Minimalis Jati Adinda adalah produk yang didesain sangat cantik dan minimalis dengan dipadu padang dengan ukiran jepara yang membuatnya semakin menarik, bahan baku yang kami pilih adalah kayu jati perhutani grate A yang sangat kuat dan awet karna kami pilih dengan sangat hati-hati dan teliti, dipoles dengan mengunakan Finishing Cat Duco yang sangat natural digunakan selain itu akan tepat digunakan untuk Ruang Tamu anda semakin menarik namun tetap nyaman.

Set Kursi Tamu Minimalis Jati Adinda dibuat oleh pengrajin Mitra Furniture Jepara yang sudah ahli dalam pembuatan Kursi Tamu selain berpengalam juga sanagat teliti dalam pembuatan, jadi anda tak perlu khawatir akan kualitas dan hasil dari produk tersebut.

Harga Set Kursi Tamu Minimalis Jati Adinda

Harga Set Kursi Tamu Minimalis bervariasi namun terjangkau jadi anda tak perlu khawatir akan harga yang kami tawarkan, selain itu kami akan memberikan kepuasan sesuai harapan anda, yuk segera customer kami untuk mengetahui secara detail produk dan harga Produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar