Jumat, 09 Februari 2018

Kamar Set Mewah Ukiran Warna Putih Doff

Jual Kamar Set Mewah Ukiran Warna Putih Doff

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.

Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya

bisa Langsung Menghubungi kami di

WA / SMS / TELP : 085-226-233-932

Chat Via WhatsApp This Product Kursi Meja Makan Ganesa Jambu

Kamar Set Mewah Ukiran Warna Putih Doff

Mitra Furniture adalah perusahaan dibidang mebel yang memiliki banyak produk ungulan seperti Kamar Set Mewah Ukiran sebuah set kamar tidur yang akan melengkapi Ruang Tidur anda selain itu juga memiliki desan tampilan yang mewah dengan ukiran khas jepara yang mempercantik tampilan tak menghilangkan nilai Minimalis pada Produk.

Kamar Set Mewah Ukiran Warna Putih Doff dibuat oleh Pengrajin Mitra Furniture Jepara yang sudah berpengalaman dan ahli dalam pembuatan Produk Set Kamar Tidur Ukir. Bahan baku yang kami gunakan adalah Kayu Jati pilihan dengan dipadukan Cat Duco dengan warna natural, Kamar Set Mewah Ukiran Warna Putih Doff terdiri dari Dipan, almari, 2 nakas, 1 kursi dan cermin hias. anda bisa memesan sesuai dengan keinginan.

Harga Kamar Set Mewah Ukiran Warna Putih Doff

Harga Set Kamar Tidur sanagat terjangkau namun bukan produk murahan karna kami memilih bahan baku dengan kualitas terbaik sehinga akan menghasilkan produk seperti keinginan anda kuat, kokoh dan awet. Untuk mengetahui detail produk segera hubungi customer service kami untuk mengetahui secara jelas mengenai produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar