Minggu, 10 November 2019

Keunggulan Mebel Jati Jepara yang Terkenal Dan Berkualitas

Jual Mebel Jati Jepara Berkualitas Terbaik


Kayu jati memang terkenal sebagai salah satu kayu yang digunakan sebagai bahan pembuatan mebel atau furniture. Selain awet, mebel yang terbuat dari jati juga terlihat indah dibandingkan dengan mebel yang terbuat dari jenis kayu yang lain. Tidak heran jika harga jual mebel jati dipatok dengan harga yang mahal. Kayu jati ini bisa oleh menjadi furniture mulai dari yang kecil sampai dengan tempat tidur yang mewah. 

Info Pemesanan Bisa Hubungi Kontak WA Di Bawah Ini : 

 Klik WA

Selain itu, kayu jati juga digunakan sebagai rangka sebuah rumah seperti, tiang rumah, kusen jendela, pintu dan lain-lain. Dan dengan menggunakan mebel jati, baik itu model klasik, tradisional sampai dengan yang modern, maka ruangan yang ada pada rumah tersebut menjadi semakin terlihat indah dan elegan. Oleh sebab itu, mengingat harga kayu jati yang mahal, setiap rumah yang memiliki mebel dari kayu jati dianggap sebagai orang yang mampu dan kaya

Stabilitas Tinggi dan Tidak Mudah Melengkung

Keunggulan lainnya dari mebel jati jepara ini adalah kandungan silika yang dimilikinya membuat kayu jati mempunyai ketahanan dan stabilitas yang tinggi sehingga mampu bertahan lama tetap pada bentuk aslinya. Dengan kata lain, urat kayu yang terdapat pada mebel jati tidak mudah melengkung atau mudah mengerut seperti jenis kayu lainnya. 

Proses Pengerjaan Mudah

Walaupun sifatnya kokoh dan keras, tapi kayu jati ini mudah sekali untuk dipotong dan diproses menjadi bentuk apapun. Hal ini jugalah yang menjadi keunggulan dari kayu jati. Sering kita jumpai mebel jati yang penuh dengan ukiran yang cantik dan menarik. Ukiran tersebut dibuat dapat dari tangan manusia secara langsung yang membuat nilai jualnya makin melambung tinggi. 

Pemeliharaan Mudah

Keunggulan lainnya adalah pemeliharaannya yang mudah. Karena pada dasarnya mebel jati tidak terlalu sulit dalam hal perawatan maupun pembersihannya. Cukup dengan membersihkannya secara rutin dengan kain lap yang diberi sedikit air sudah mampu membuat mebel tersebut terlihat bersih. Dan untuk perawatan ekstra agar mebel jati menjadi semakin awet dan berkilau, secara berkala yang setiap tahun atau beberapa tahun sekali jangan lupa untuk melakukan poles dan meminyaki mebel tersebut. 

Dengan mengetahui berbagai keunggulan mebel jati Jepara yang terkenal bisa sebagai bahan pertimbangan saat akan membeli sebuah mebel yang akan melengkapi isi rumah. Karena semakin tinggi kualitas mebel semakin mahal pula harganya. Jadi, jangan sampai salah pilih dalam membeli mebel.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar